Faq


PEMESANAN BARANG:

* Apakah pembelian lewat telpon (phone order) juga dikenakan ongkos kirim ?
- Ya. Anda juga diharuskan untuk membayar ongkos kirim sesuai tarif ongkos kirim
* Apakah setelah pengisian form pesanan saya harus me-REPLAY e-mail konfirmasi pesanan yg dikirimkan
   oleh administrator  ke email saya ?
- Ya. Pesanan anda kami proses jika ada konfirmasi email dari anda dan akan kami kirimkan barang
   pesanan anda jika anda telah melakukan pembayaran.
* Bagaimana jika saya pesan, tetapi sebelum melakukan pembayaran harga barang tiba-tiba naik ?
- Anda diharuskan membayar dengan harga yang baru.
* Bagaimana jika saya sudah melakukan pembayaran, tetapi dengan suatu sebab, tiba2 barang yang saya
   pesan out of stock/ kosong di tempat anda ?
Kami akan mengembalikan uang yang sudah anda transfer secara utuh. Kondisi barang bisa out of stock/
   kosong, misalnya: stock barang limited, pemesannya banyak, kami menerima semua pesanan, tetapi kami
   mendahulukan orang yang melakukan pembayaran terlebih dahulu. Atau bisa juga disebabkan masalah tak
   terduga lainnya.
* Apakah saya dapat memesan secara online barang yang terdapat di halaman daftar harga di Internet ,
   tetapi tidak ada di halaman web anda  ?
Tidak. Untuk barang yang tidak kami tampilkan di halaman web kami  hanya dapat  anda beli dengan
   mengunjungi kantor kami di: Jln.Imam Bonjol. Lt.Dasar. Nagoya Hill. Blok A. No.27. Batam.
   VIA Telpon: 0853 5559 3545 ( 24 Jam Online )


PEMBAYARAN:

* Barang dikirim dahulu atau harus transfer dulu?
Anda diharuskan mentransfer uang ke rekening kami, setelah uang kami terima maka

   baru barang akan kami kirimkan ke alamat anda.
* Apakah pembayaran boleh menggunakan cek ?
- Tidak boleh.
* Apakah boleh pembayaran dilakukan sebagian, lalu setelah barang diterima baru saya transfer sisanya ?
Tidak boleh.
* Apakah Pihak Perusahaan menjamin pengiriman barang pasti sampai dan apabila barang di terima dalam
   keadaan rusak atau cacat ?
Terntunya kami bertanggung jawab untuk semua barang yang kami suplay kepada konsumen karna setiap
   pengiriman kami asuransikan dan apabila terjadi ketidak sesuaian barang yang anda pesan dengan barang
   yang anda terima maka kami jamin product tersebut akan di tarik kembali untuk digantikan dengan product
   yang baru atau jaminan uang kembali :
  VIA Telpon: 0853 5559 3545  ( 24 Jam Online )
* Bagaimana jika ada pembayaran pesanan yang sama persis ?
Untuk lebih mempermudah identifikasi pembayaran anda, ada baiknya anda membayar dengan jumlah yang
   unik, misalnya Rp 8.000.168,-

PENGIRIMAN:

* Apakah barang saya aman kalau dikirim ?
Kami menggunakan jasa pengiriman dari TIKI/JNE, kami juga  mengasuransikan pesanan anda, sehingga
   menambah keamanan dari barang pesanan anda.
* Apakah barang tidak rusak jika dikirim ke luar kota ?
Tidak usah kuatir, kami sudah berpengalaman untuk proses pengiriman seperti itu. Untuk barang seperti
   handphone dan aksesoris yang mudah pecah, kami menge-pack dengan lebih teliti.
* Berapa lama barang akan sampai ke tempat saya ?
Setelah anda melakukan pembayaran, Biasanya pesanan akan Anda terima dalam waktu 1-2 hari
  (luar kota) tergantung tempat dan kondisi (misalnya utk pengiriman luar kota). Setelah anda melakukan
   pembayaran kami akan mengabari anda melalui telp, sms atau e-mail tentang estimasi kedatangan
   pesanan anda.
* Apakah anda  melayani pengiriman ke luar negeri ?
- Iya
      
Setelah anda menerima barang pesanan anda, silahkan konfirmasi kepada kami bahwa    
   barang telah diterima dengan baik, untuk memudahkan pemantauan kami. Thanks !

Hormat Kami
Internet marketing